Breaking News

Cegah Covid-19, Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Aksi Bagi Masker Kepada Pengguna Jalan


Tanjung Balai  |  Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan, seperti halnya yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Ahmadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Kegiatan pembagian masker kepada warga yang melintas bersama dengan Bapak M Iqbal, Spd (BPBD) dan Babinkamtibmas Aiptu Budi Manurung, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Garuda Lingkungan 1 Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Kamis (15/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Ahmadi mengungkapkan untuk sasaran meliputi para warga yang melintas di sepanjang jalan yang tidak bermasker, masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Warga yang mendapati nasihat tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik ini. Selain mendapatkab masker gratis diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan. “Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaokan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yanag enggan menggunakan masker, itu tigas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan”, kata Babinsa Sertu Ahmadi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN