Breaking News

Turun Langsung Kewilayah Binaan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Gakplin Protkes


Simalungun  |  Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Pahala Lubis turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan diwilayah binaan, dengan cara menghimbau kepada masyarakat agar tetap memakai masker dan mencuci tangan utk mencegah penyebaran Virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Togu Domu Nauli Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Minggu (20/06/2021).

pAda kesempatan tersebut Serda Pahala Lubis mengungkapkan, kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ini kami lakukan untuk menindak lanjuti arahan dari pimpinan. “Operasi ini akan terus kami lakukan untuk menekan penyebaran Covid- 19, dan menghimbau warga binaanya untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut Serda Pahala Lubis mengatakan “Kegiatan seperti ini kami lakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan pemerintah dengan menjalankan adaptasi kebiasaan hidup baru dengan 5 M Protokol kesehatan,” tegasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN