Breaking News

Turun Kewilayah, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Warga


Simalungun  |  Untuk memutus matarantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka S. Sinaga turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan cara menghimbau kepada masyarakat agar tetap memakai masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Sirube-rube Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Selasa (22/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut Serka S. Sinaga mengatakan semenjak di berlakukanya new normal banyak warga yang keluar rumah seperti ke mall atau tempat tempat ramai oleh sebab itu kami selaku aparat kewilayahan kususnya Babinsa mendukung program pemerintahuntuk menjalankan Kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan.

Lebih lanjut Serka S. Sinaga menjelasakan kegiatan Gakplin Protokol Kesehatan di tempat keramaian seperti sekarang ini menghimbau warga agar selalu jaga jarak dan memakai masker dan selalu mencuci tangan, kita harapkan dengan selalu adanya patroli Gakplin ini warga akan sadar pentingnya kesehatan dan mengikuti aturan yang di berlakukan pemerintah  mengenai anjuran dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19,” kata Serka S. Sinaga.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN