Breaking News

Tegur Warga Yang Tak Pakai Masker Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


 

Pematang Siantar  |  Wabah Virus Corona atau Covid-19 ini menjadi permasalahan besar di Indonesia. Dalam membantu pemerintah mengurangi penyebaran Covid-19, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu JH. Situmorang turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan PPKM Skala Mikro dan menegur warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Selasa (15/06/2021).

Dalam giat PPKM Mikro tersebut Babinsa Sertu JH. Situmorang mengatakan, "Kewaspadaan kita dalam mengantisipasi peningkatan Covid 19 hindari kerumunan masyarakat. Kegiatan yang mengundang kerumunan itu tetap dilaksanakan protokol kesehatan tidak boleh di abadikan,” tuturnya. “Jangan pernah bosan dan jenuh dalam menerapkan protokol kesehatan Covid 19 TNI dan Polri serta instansi terkait selalu siap untuk keamanan Kabupaten Simalungun,” tegasnya .

Menurut keterangan Babinsa kepada awak media menyampaikan, ”Lama operasi 12 Hari dan pelaksanaan operasi akan dimulai dari tanggal 6 s/d 17 Mei 2021 dengan tutuan terjaminnya rasa aman masyarakat dalam menjalankan aktivitas. Sehingga tercegahnya masyarakat untuk tidak melakukan mudik dan terhindarnya masyarakat dari Pandemi Covid 19" pungkas Sertu JH. Situmorang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN