Breaking News

Rapat Musyawarah Desa Khusus Bidang BKAD Turut Serta Dihadiri Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka menghadiri Rapat Musyawarah Desa Khusus Bidang BKAD diwilayah binaan, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 09/Tiga Balat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Eddy Siagian turun kewilayahbinaan untuk turut serta menghadiri rapat Musyawarah Desa khusus bidang BKAD (Badan Kerja sama Antar Desa), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Lumban Gorat Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, Kamis (24/06/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Dalam rangka menghadiri Rapat Musyawarah Desa Khusus Bidang BKAD diwilayah binaan tersebut turut sertadihadiri oleh, Sekretaris Desa Ibu Renta Br. Sihombing, Ketua Maujana Bapak Poltak Sihombing, Babinsa Koramil 09/Tiga Balat Serda Eddy Siagian, Tokoh Masyarakat Bapak Jogi Sinaga, Seluruh Perangkat Nagori Lumban Gorat.

Adapun hasil rapat meliputi diantaranya, Kepanitiaan yang terpilih akan mengikuti penataran selama 4 hari. Mampu mengetahui batas desa yang akan dibawa dlm kegiatan penataran. Masyarakat yang hadir dalam rapat mampu memberikan bantuan berbentuk tenaga apabila kegiatan BKAD sudah berjalan. Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN