Breaking News

Protokol Kesehatan/PPKM Skala Micro Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Diwilayah


Simalungun  |  Berdasarkan pantauan di lapangan oleh para babinsanya, Dalam Pelaksanaannya petugas masih mendapati ada  warga  Masyarakat maupun penguna jalan raya yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker saat keluar rumah. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Ambrin bersama 6 orang Anggot turut serta melaksanakan kegiatan Protokol Kesehatan/PPKM di wilayah Binaannya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Merdeka Serbelawan Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Senin (21/06/2021).

Disela-sela kegiatan tersebut Babinsa Serma Ambrin mengungkapkan Penegakan/Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang dilakukan Posko PPKM digelar dalam rangka penegakan disiplin dan mewujudkan masyarakat yang produktif serta  kemandirian dalam menggunakan masker di wilayah binaannya.

Ditempat terpisah Danramil mengatakan dengan menginstruksikan kepada para Babinsa agar bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan posko PPKM untuk melaksanakan operasi penegakan disiplin prokes  dalam memutus penyebaran Covid-19 kami bersama instansi terkait tidak pernah henti-hentinya menghimbau dan menerapkan penegakkan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker, tegasnya.

“lebih lanjut Danramil katakana, Mari kita dukung Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, Ini adalah salah satu cara  mencegah untuk penyebarannya,” kata Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN