Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jalin Silaturahmi Dengan Cara Komsos Dengan Tokoh Masyarakat


Simalungun  |  Untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Dodiono turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh Masyarakat Bapak H. Mursiman dan warga masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lingkungan Bahbayu kelurahan Kerasaan I Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun, Jumat (18/06/2021).

Adapun pelaksanaan giat komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dengan Rakyat. Dalam kegiatan komsos Babinsa menghimbau kepada Bapak H. Mursiman agar turut serta mengajak warga sekitar untuk lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan, apalagi di saat musim penghujan tentu nya banyak genangan air sehingga berkembang biak nya nyamuk. Apa bila lingkungan tidak bersih atau kumuh bisa menyebabkan sumber penyakit Demam berdarah (DBD) bagi warga masyarakat di lingkungan sekitar pemukiman tempat tinggal.

Untuk itu diharapkan kepada warga masyarakat agar peduli dan selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, sehingga dapat menciptakan kawasan yang sehat di sekitar pemukiman warga. Adapun hasil dari giat komsos tsb terjalin nya silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan segenap warga masyarakat di wilayah binaan. Giat komsos berjalan dengan aman.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN