Sabtu, 12 Juni 2021

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Terus Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Diwilayah

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Terus Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Diwilayah


 

Simalungun  |  Meminimalisir penyebaran Wabah Virus Corona maka, dalam hal ini  Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Padang Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Pratu Christson Purba turun kewilayah binaan untuk melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan dan menghimbau kepada pedagang dan pembeli agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pajak Baru Kelurahan Perdagangan lll Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Sabtu (12/06/2021).

Upaya yang saat ini terus dilakukan Babinsa Pratu Christson Purba untuk selalu mengingatkan dan mengajak seluruh elemen masyarakat, tanpa terkecuali untuk senantiasa memelihara dan menjaga wilayah desanya, agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Melalui silaturahmi dengan warganya, Pratu Christson Purba berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat bepergian keluar rumah guna antisipasi penularan penyebaran covid 19.

Pada kegiatan sambang tersebut tidak lupa Pratu Christson Purba menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan dan penularan virus corona khususnya kepada warga agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak jika dikeramaian. Ditempat lain, Danramil mengatakan, bahwa terkait himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran virus corona, pihak TNI tak bosan-bosan akan selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. “Dalam setiap kesempatan kami selalu mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan supaya penyebaran virus covid-19 segera berakhir,” ungkapnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved