Selasa, 29 Juni 2021

Pelaksanaan Ops Yustisi Diwilayah Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait

Pelaksanaan Ops Yustisi Diwilayah Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda M. Marpaung Serbalawan beserta 3 orang Anggota dan Jajaran Forkopimca Serbalawan melaksanakan kegiatan opersi yustisi di jln merdeka Serbalawan dalam rangka penegakan disiplin  Protokol Kesehatan/memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan bila berpergian keluar rumah selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan guna mencegah penyebaran penularan virus Corona Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di wilayah Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Selasa (29/06/2021).

Dalam hal ini pada kesempatan tersebut Babinsa Pelda M. Marpaung mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Serbelawan kabupaten Simalungun. Kegiatan operasi Yustisi dilaksanakan di sepanjang jalan merdeka serbelawan  oleh Babinsa dan forkopimda Serbelawan . Dengan mensosialisasikan dan menindak pelanggar protkes, terang Pelda M. Marpaung.

Lebih lanjut Pelda M. Marpaung mengungkapkan “Kami akan menegur dan mengingatkan kepada para pengendara atau masyarakat dan memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan kepada para pelanggar, kegiatan ini kita laksankan berturut-turut sejak rapat koordinasi pencegahan Covid-19, ucap Pelda M. Marpaung.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved