Breaking News

Himbau Warga Binaan Agar Patuhi Protokol Kesehatan Dilakukan Personel Jajaran kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Agar masyarakat dan TNI dapat berbaur,serta terjalin nya kerja sama yang baik antara TNI-Rakyat, kegiatan Serter Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Dedek Indra Utama turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga desa binaan dalam rangka untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan prokes dan pemasangan masker, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Sihubu Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Selasa (22/06/2021).

Babinsa Serka Dedek Indra Utama melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga dengan memberikan menghimbau para warga untuk tetap terapkan protokol kesehatan, antisipasi penyebaran wabah Covid-19.

Di tempat terpisah Danramil mengatakan bahwa  para Babinsa rutin menghimbau kepada warga masyarakat terutama di tiap-tiap wilayah binaan masing-masing. “Disamping itu juga, Babinsa memberikan pemahaman untuk warga agar mematuhi protokol Kesehatan dari Tim Gugus tugas Covid-19,” ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil, kegiatan Komsos Babinsa tersebut sekaligus mengimbau kepada warga untuk tetap memakai masker, apabila ada yang keluar rumah tidak memakai masker agar saling mengingatkan dan saling menjaga guna memutus rantai penyebaran covid-19. “Pada kegiatan Komsos Babinsa Serka Dedek Indra Utama juga mengimbau kepada warga untuk tetap mengunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN