Senin, 14 Juni 2021

Gowes Diwilayah Kota Pematang Siantar Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Gowes Diwilayah Kota Pematang Siantar Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun



Simalungun  |  Ditengah kesibukan kegiatan dinas sebagai Aparat Komando Kewilayahan, upaya pemeliharaan kesehatan dan kebugaran tubuh perlu mendapatkan perhatian prioritas, baik dengan jalan kaki, bersepeda, tennis lapangan maupun olahraga lainnya. Seperti yang dilaksanakan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Tiga Runggu jajaran Kodim 0207/Simalungun Koptu Susandri Pratama turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gowes diseputaran Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, Senin (14/06/2021).

Sepeda santai ini dengan mengambil route Star Makodim 0207/Simalungun dan Finish Koramil 13/Tiga Runggu. Usai kegiatan tersebut Babinsa Koptu Susandri Pratama, menyampaikan, bahwa kita harus menyempatkan berolahraga, agar kesehatan dan kebugaran kita selalu terjaga, dalam mendukung tugas pokok kita sebagai aparat komando kewilayahan, yang selalu padat kegiatan.

Pada saat ditemui Babinsa Koptu Susandri Pratama menjelaskan, “Hal ini harapan saya juga dilakukan oleh Koramil Jajaran bersama anggota dan instansi terkait di wilayah, manfaatkan waktu luang kita dengan sebaik-baiknya, untuk olah raga, atur pola makan dan minum dan lain-lain sehingga kita tetap dapat tampil bugar ditengah-tengah masyarakat.” kata Babinsa Babinsa Koptu Susandri Pratama.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved