Breaking News

Edukasi Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Berikan Himbauan Patuhi Protkes Pada Warga Binaan


Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda P. Lubis turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin (Gaklin) Protokol Kesehatan dengan memberikan himbau kepada masyarakat yang beraktifitas di Pelabuhan Tigaras agar tetap memakai masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Selasa (29/06/2021).

Dalam kegiatan saat monitoring wilayah, Babinsa menghimbau kepada warga untuk secara bersama-sama melawan memutus rantai Covid-19 melalui pemakaian Alat Pelindung Diri (APD) minimal menggunakan masker saat keluar rumah.

Kegiatan Babinsa, tidak hanya mengingatkan kepada warga yang keluar rumah untuk menggunakan masker, tetapi saat bepergian atau pulang kampung agar selalu mengikuti protokol dari pemerintah yang sudah dikeluarkan melalui selebaran ke desa-desa dalam pedoman Covid-19.

Disisi lain Serda P. Lubis mengungkapkan, Penyebaran Covid-19 saat ini masih menjadi ancaman bagi kita semua. Pemerintah sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasinya, ujarnya Serda P Lubis.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN