Breaking News

Diwilayah Binaan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan



Simalungun  |  Guna memutus penyebaran Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Panei Tonga jajaran Kodim 0207/Simalungun Pratu Juna Napitupulu turun kewilayah des binaan untuk tuut serta melaksanakan kegiatan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan cara menghimbau warga supaya menghindari kerumunan memakai masker dan mencuci tangan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Paneitonga Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun, Minggu (13/06/2021).

Agar mematuhi Protokol Kesehatan, Babinsa Pratu Juna Napitupulu mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19. Oleh karena itu dihimbau kepada masyarakat agar disiplin dan patuh pada Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan tidak berkerumun di tempat-tempat keramaian.

Lebih lanjut Pratu Juna Napitupulu menghimbau, mari saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan, untuk keluarga, diri sendiri dan orang lain. Masyarakat pun menyambut baik kegiatan aparatur Pemerintah TNI-AD dalam menegakkan disiplin Protokol Kesehatan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN