Selasa, 01 Juni 2021

Dengan Cara Komsos Persone Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Dengan Cara Komsos Persone Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan



Simalungun  |  Dalam rangka membina hubungan Babinsa dengan warga binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Sertu Brutu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) serta melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Keshatan (Gakplin Prokes) diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Suka Maju Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Selasa (01/06/2021).

Komunikasi sosial ini tentunya sangat penting dilaksanakan, apalagi dalam kondisi saat ini dimana pentingnya untuk memberikan himbauan kepada warga agar tidak menganggap remeh terhadap covid-19. “Karena besar sekali kemungkinan kita akan terpapar Virus covid-19 tersebut. Untuk itu, Kita tetap harus patuh terhadap protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah dengan melakasanakan 3M,” kata Babinsa Sertu Brutu kepada masyarakat yang ia ajak untuk melakukan komunikasi sosial bersama.

Menurut Babinsa juga, perpanjangan PSBB transisi ini dikarena semakin bertambahnya korban yang terjangkiti virus covid-19 ini. “Semua di karenakan kurangnya kesadaran dari Masyarakat yang tak mengindahkan protokol kesehatan, untuk itu kami berharap agar masyarakat benar- benar mematuhi aturan yang ada dari pemerintah,” terang Babinsa Sertu Brutu.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved