Rabu, 23 Juni 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Himbau Warga Pakai Masker

Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Himbau Warga Pakai Masker


Simalungun  |  Operasi penertiban gabungan yang di laksanakan selama ini pandemi Covid 19 ini agar Masyarakat yang ada di tempat keramaian selalu tetap mematuhi prodesur, khususnya pasar tempat berkumpulnya penjual barang dan pembeli di wajibkan harus mematuhi prosedur agar penularan virus corana tidak semakin meluas. Sehat itu sangat mahal,jangan Sampai kita semuanya terkena virus tersebut maka dari itu kita semuanya bisa jaga diri masing masing baik di dalam rumah maupun di luar rumah.

Seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Subrata turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) sekalaigus sampaikan tentang Protkes dengan menegur warga yang tidak menggunakan masker pada saat aktifitas di luar rumah wilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Baringin Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Selasa (22/06/2021).

Dengan turun langsung kewilayah Desa Binaan untuk melaksanakan penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan dengan mensosialisasikan serta menghimbau masyarakat agar tetap memakai masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), kegiatan tersebut disambut baik oleh warga masyarakat binaan.

Pada kesempatan tersebut Serda Subrata mengungkapkan Pandemi Covid 19 di harapkan segera selesai asalkan masyarakat semuanya patuh dan taat tetap memakai masker tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan bila di tempat keramaian seperti di tempat pasar atau tempat lokasi yang lain, Pungkasya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved