Kamis, 24 Juni 2021

Cegah Pelanggaran Lalulintas, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas

Cegah Pelanggaran Lalulintas, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas


Simalungun  |  Kodim 0207/Simalungun melaksanakan kegiatan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas Kodim dan jajarannya dipimpin langsung oleh Pasi Log Kodim, bertempat di Lapangan Makodim 0207/Simalungun, salah satunya dari Personel Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun, Kamis (24/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut Pasi Log Kodim 0207/Simalungun menegaskan, pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dilakukan mulai dari kelengkapan kendaraan bermotor roda empat maupun roda dua seperti helm, lampu, rem, ban dan kondisi mesin. Tidak hanya itu, pengecekan juga dilakukan terhadap kelengkapan surat-surat diantaranya STNK, SIM dan KTA pengemudinya.

“Kita lakukan kegiatan ini secara mendadak dengan tujuan untuk menekan dan mengurangi serta mencegah terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, juga untuk membudayakan disiplin berlalu lintas bagi seluruh prajurit Kodim 0207/Simalungun.

“Pengecekan dilakukan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas, yang lebih penting kegiatan ini dilaksanakan guna meminimalisir terjadinya laka lalin yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan”, ujar Pasilog Kodim 0207/Simalungun.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved