Selasa, 11 Mei 2021

Wujudkan Kemanusiaan, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Jenguk Warga Binaan Sekaligus Berikan sembako

Wujudkan Kemanusiaan, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Jenguk Warga Binaan Sekaligus Berikan sembako



Asahan  |  Penuhi kemanunggalan TNI, Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan, Koptu Erianto melaksanakan Komsos nenjenguk Warga Desa Binaan Bapak Antoni (39) yang berprofesi sebagai buruh tani. Belia sedang Sakit dibagian bahunya akibat terjatuh dari kendaraan sepeda motor Dan memberi bantuan sembako. Giat tersebut dilaksanakan di Dusun 2, Desa Perkebunan Aek Tarum, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Selasa (11/05/2021).

Bbainsa Koptu Erianto, berkata "Saya sengaja menjenguk Bapak Antoni untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” terang Babinsa. "Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap rekan perangkat dikelurahan,” jelasnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Koptu Erianto juga memberikan sembako kepada Bapak Antoni dan mendoakan agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Bapak Antoni dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Antoni mengucapkan "Terima kasih saya ucapkan kepada pak Babinsa Koptu Erianto atas perhatian dan kepeduliannya terhadap saya, walaupun waktu anda sangat sibuk dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk saya,” ucapnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved