Breaking News

Turut Berduka, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Melayat Salah Satu Warga Binaan Yqng Meninggal Dunia



Tanjung Balai  |  Turut berdukacita dan mempererat hubungan silaturahmi dengan warga binaan, Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/ Asahan, Pelda Syaiful Zuhri melayat dirumah warga masyarakat yang meninggal dunia Almh. Ibu Nursiah (43). Giat tersebut berlokasi di Jala HM.Nur Lingkungan IV, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, Sabtu (22/05/2021).

Kehadiran Babinsa melayat dirumah duka Almh. Ibu Nursiah (43) meninggal karena sakit, selain ucapan belasungkawa juga sebagai wujud kepedulian Babinsa dengan warga binaan. Pelda Syaiful Zuhri menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Disinilah wujud nyata Babinsa Pelda Syaiful Zuhri melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan, ungkapnya. "Kami dari jajaran Koramil 0208/Asahan mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almh. Ibu Nursiah (43) semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tutup Pelda Syaiful Zuhri.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN