Sabtu, 01 Mei 2021

Tidak Bosan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Stop Penyebaran Covid-19 Diwilayah Binaan

Tidak Bosan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Stop Penyebaran Covid-19 Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Geram melihat masih adanya masyarakat menganggap sepele Covid-19 dengan tidak memakai masker membuat Personil Koramil 17/Sidamanik Kodim 0207/Simalungun, Serda Syaiful Anwar melaksanakan kegiatan Razia masker bagi pengguna kendaraan roda 2 dan4 bersama Polsek Sidamanik di jalan besar Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Sabtu (01/05/2021).

Saat ditemui dalam kegiatan tersebut, Serda Syaiful Anwar yang saat bertugas bersama Polsek Sidamanik menyampaikan bahwa razia yang dilaksanakan selain untuk meningkatkan penegakan ketertiban dan disiplin kepada warga masyarakat yang melintas menggunakan kendaraan bermotor, mobil untuk menertibkan aturan kewajiban penggunaan masker untuk memberantas penularan virus Covid-19.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh personel TNI-Polri dilakukan terhadap pengguna roda empat dan roda dua, serta kewajiban penggunaan masker tanpa terkecuali bagi seluruh pengendara atau orang yang akan melintas. “Dengan adanya razia penegakan dan penertiban yang digelar secara terus menerus, serta dapat memberantas penularan virus corona atau covid-19 yang semakin bertambah,” pungkas Serda Syaiful Anwar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved