Breaking News

Tepatnya Ditempat Keramaian, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun aktih Laksanakan Gakplin



Simalungun  |  Dalam rangka mendisiplinkan para pedagang dan pembeli selalu mematuhi protokol kesehatan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa Koramil 06/Padang Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun, Pratu Christson Purba turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan penegakan disiplin Protokol kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pajak Baru Kelurahan Perdagangan III Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Jumat (28/05/2021).

Dikesempatan sambang tersebut, Babinsa Pratu Christson Purba menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada di sekitar area pasar guna antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan. Babinsa mengatakan, dengan diberlakukannya New Normal dan PSBB di Kabupaten Simalungun diperpanjang dan masa transisi, diimbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu mencuci tangan. "Imbauan tersebut dilaksanakan guna memutus mata rantai Covid-19," ujarnya.

Pratu Christson Purba meminta warga dan pedagang untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. "Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan," kata Babinsa. Menurutnya, pihak Babinsa setiap hari akan turun mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. "Anggota akan terus melakukan patroli secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid - 19," tandas Babinsa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN