Senin, 03 Mei 2021

Tepatnya Dipasar Dwikora Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Tepatnya Dipasar Dwikora Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan


Pematang Siantar  |  Upaya tak kenal lelah dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona di tengah masyarakat terus dilakukan Kodim 0207/Simalungun, seperti yang dilakukan Babinsa 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Sugiarto Melaksanakan protokol Kesehatan dalam rangka menghimbau kepada para pedagang maupun pembeli yang berada di pasar Dwikora, agar selalu mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan Masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan guna untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19 di Pasar Dwikora Parluasan Kelurahan  Suka Dame Kecamatan  Siantar Utara Kota Pematang Siantar, Senin (03/05/2021).

Dalam rangkaian program gakplin, Serka Sugiarto  melaksanakan operasi penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Ops Gakplin Prokes) pencegahan Covid-19 kepada para pedagang dan pembeli yang beraktivitas di Pasar Dwikora. Mohon dipakai maskernya Bapak dan ibu ,Karena wabah covid- 19 belum sirna,Sehingga kita harus waspada, ujar Serka Sugiarto.

Lebih lanjut Serka Sugiarto  berharap warga bisa menerapkan gerakan 3 M disiplin dimanapun dan kapanpun. Membiasakan diri memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun, lanjutnya, harus menjadi kebiasaan baru di tengah situasi pandemi Covid-19 ini. “Jangan anggap enteng soal wabah Covid-19 ini. Sebelum tertular, lebih baik mencegah dengan gerakan 3M serta menjaga pola makan, tidak stress, dan rajin berolahraga agar daya tahan (imun) tubuh tetap prima,” pungkasnya.

Kegiatan Ops Gakplin Prokes Covid-19 ini diharapkan Pelda Usman bisa mencegah munculnya kluster baru di wilayah Kecamatan Siantar Utara  khususnya di seputar kawasan Pasar Dwikora parluasan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved