Minggu, 16 Mei 2021

Tepatnya DiBukit Simarjarunjung, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pos Pam

Tepatnya DiBukit Simarjarunjung, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pos Pam



Simalungun  |  Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta menyambung hubungan Silahturahmi dengan warga binaan, Personil Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun, Koptu Jhon F Sitio melaksanakan pos pam Vlll, menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19. Giat tersebut berlokasi di Bukit indah Simajarunjung (BiS), Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Minggu (16/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut Koptu Jhon F Sitio menghimbau dan mengajak warganya untuk menggunakan masker saat beraktifitas, menjaga jarak sosial, rajin mencuci tangan dan sebisa mungkin untuk menghindari tempat keramaian atau berkumpulnya orang, salah satunya adalah tempat perbelanjaan.

Sepanjang pantauan Danramil mengatakan, Babinsa Koptu Jhon F Sitio selalu aktif melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah binaannya. “Dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Supaya kita semua tercegah dari virus corona,” ucap Koptu Jhon F Sitio.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved