Senin, 24 Mei 2021

Tepatnya DI Nagori Dolok, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Karya Bhakti Diwilayah Binaan

Tepatnya DI Nagori Dolok, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Karya Bhakti Diwilayah Binaan



Simalungun  |  Dalam rangka upaya cegah Banjir, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Sucipto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Karya Bhakti pembuatan paret di wilayah Koramil 19/Nagori Dolok, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat tepatnya di Desa Kasian, Kecamatan Silou Kahean, Kabupaten Simalungun, Senin (24/05/2021).

Karya bakti pembuatan parit ini merupakan salah satu upaya  bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Parit ini nantinya akan sangat berguna agar air tidak lagi menggenang dijalanan saat hujan tiba. Pembuatan parit yang dilakukan oleh Babinsa Serda Sucipto dan Babinsa 19/Nagori Dolok ini merupakan bukti kerjasama nyata antara TNI dengan masyarakat yang masih terjalin dengan baik dan hal ini dapat ditingkatkan pada masa yang akan datang.

Danramil 19/Nagori Dolok mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Serda Sucipto yang ikut melaksanakan karya bakti pembuatan parit ini. “Kami berharap kerjasama ini bisa berlanjut secara terus menerus pada event lain sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan anggota Koramil 09/Tiga Balata,” harap Danramil.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved