Sabtu, 22 Mei 2021

Tepatnya DI Kantor Camat, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ikut Serta Laksanakan Zoom meeting terkait penanganan covid-19

Tepatnya DI Kantor Camat, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ikut Serta Laksanakan Zoom meeting terkait penanganan covid-19



Simalungun  |  Dalam rangka penanganan Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Tiga Runggu jajaran Kodim 0207/Simalungun Babinsa Sertu P. Tondang dan Serda M. Siregar turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Zoom meeting terkait penanganan Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di Kantor Camat Haranggaol Horison dan Kantor Camat Purba KAbupaten Simalungun, Sabtu (22/05/2021).

Bersama dengan tiga pilar Bhabinkamtibmas dan unsur muspika Kecamatan Haranggaol Horison dan Kecamatan Purba melaksanakan kegiatan Pengarahan Bupati Simalungun dengan media online Zoom Meeting. Pada pelaksanan tersebut dalam pengarahannya berpesan untuk bergotong-royong tiga pilar bergerak mencegah/ memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 serta mensukseskan vaksin covid-19.

Sementara itu, Sertu P. Tondang mengungkapkan arahan Bupati Simalungun akan dilaksanakan di wilayahnya agar masyarakat dapat memahami bahwa pandemi ini harus di minimalisir secara bersama-sama. “Kami harap kerjasama yang sudah terjalin dapat terus ditingkatkan demi kesehatan kita bersama,” terangnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved