Sabtu, 01 Mei 2021

Semakin Ketat Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Tegakkan Protokol Kesehatan Diwilayah Binaan

Semakin Ketat Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Tegakkan Protokol Kesehatan Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda H. Zega turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan penegakan disiplin  Protokol Kesehatan /memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan bila berpergian keluar rumah selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan guna mencegah penyebaran penularan virus Corona Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Merdeka Serbelawan Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Minggu (02/05/2021).

Ditempat terpisah Danramil 05/Serbelawan mengatakan, kegiatan penegakan disiplin (Gakplin) ini dilaksanakan agar masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan. “Sehingga diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 dapat dihentikan  dan Kabupaten Simalungun  siap menuju New Normal sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa kembali tidak ada rasa ketakutan tau atau di hantui akan ada nya wabah lagi.” Ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Serda Zega, sasaran dari Penegakan Disiplin ini yakni tempat-tempat keramian, tempat perbelanjaan dan Toko-Toko, yang ada diwilayah Binaan Koramil 05/Serbelawan. Serda H Zega  selaku  tidak bosan mengingatkan pada warga  untuk menggunakan Masker,mencuci tangan dan menjaga jarak ujar Serda Zega.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved