Breaking News

Pos Pengaman Jelang Lebaran, Personel Jajaran kodim 0207/Simalungun Turut Laksanakan Monitor Wilayah


Simalungun  |  Banyaknya masyarakat yang ingin melakukan mudik secara diam-diam membuat Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Mulyadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan komsos/monitoring langsung di wilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Tiga Bolon, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Senin (10/05/2021).

Babinsa Serda Mulyadi menyebutkan, "Melalui monitoring wilayah, Babinsa dapat menjalin silaturahmi dan pembinaan melalui komunikasi sosial terhadap masyarakat yang berada di desa binaanya,” ucapnya Babinsa. Menurutnya, "komunikasi sosial dilaksanakan secara langsung bersama masyarakat akan lebih efektif, karena segala informasi yang terjadi di wilayah Babinsa akan cepat mengetahui,” jelasnya

Sementara itu, Bapak Turup (43) masyarakat Desa Nagori Tiga Bolon mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat. "Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul. Kegiatan ini, kami akan mendukung segala usaha Babinsa dalam memajukan desa kami, dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN