Breaking News

Pos Pam Pantau Ketupa Toba 2021 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersam Dinas Terkait



Simalungun  |  Upaya antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, Personil BIntara Pembina Desa (Bainsa) Koramil 05/Serbalawan, Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Serda Bambang turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pos PAM Pantau Ketupat 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Medan Siantar Depan SPBU Sinaksak, Kelurahan Sinakasak, Kabupaten Simalungun, Jumat (28/05/2021).

Babinsa Serda Bambang dalam melaksanakan pengamanan di Pos Operasi Ketupat bersama dengan anggota lainnya dalam rangka ikut menjaga keamanan perjalanan bagi masyarakat menjelang datangnya hari Raya Idul Fitri 1442 H. Kegiatan tersebut di laksanakan secara gabungan dengan intansi lainya, ini semua di laksanakan dalam rangka operasi kepolisian untuk menjamin masyarakat dalam beraktifitas menjelang hari raya dalam keadaan aman dan lancar, di samping itu menertibkan para Pengguna jalan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai wabah Covid 19.

Para aparat wilayah seperti Babinsa, Bhabinkamtibmas menghimbau para warga di sekitar Pos Ketupat Desa jaya untuk tetap di rumah saja untuk mengurangi penyebaran Covid 19. Dalam giat tersebut sebanyak 4 orang di bagi dua shift siang dan malam secara bergantian, Hal ini sesuai intruksi dari komando atas untuk tetap menjalankan tugas selama 1 x 24 jam untuk menjamin keamanan masyarakat dalam rangka menyambut datangnya hari raya idul fitri 1442 H, tahun 2021.

Adapun personil terdiri dari Koramil05/Serbelawan 1 orang yakni Serda Bambang DENPOM I/1 1 orang yakni Prada Hengki Pratama, POLRI 6 Orang yakni Ipda Rudi. H, Aiptu JP. Napitupulu, Ipda L Lumban Raja, Aiptu S Saragih, Bripka Andy, dan Aiptu Iriansyah S, (Lantas).


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN