Breaking News

Pos Pam Larangan Mudik, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Serta Dampingi Dari Dinas Terkait



Asahan  |  Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat dan Polsek beserta petugas Tim Kesehatan, Dishub Dan Satpol PP tetap berkomitmen mencegah penyebaran Virus Covid-19, hal tersebut ditunjukkan dalam keseriusan dan semangat  para personel dalam penanganan penyebaran Covid-19 dan pengamanan Lebaran.

Seprti yang dilaksanakan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakayat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Surono turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Pos Pengamanan III, Jalinsum Medan - Rantau Prapat KM 216 – 217, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Desa Aek Ledong Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Selasa (11/05/2021).

Adapun Personel yang hadir dalam kegiatan Pos Pam tersebut, Koramil 16/PR = 1 orang, PM = 1 orang, Kapos III ( Kapolsek Pulau Raja), Polisi = 7 org, Brimob = 3 org, Satpol PP = 1 org, Damkar = 1 org, Dishub = 2 org, Senkom = 1 org, k. Dinkes = 2 org, Pramuka = 2 org.

Para aparat gabungan yang ditempatkan di pos-pos pengamanan menerapkan standar pengamanan dan protokoler kesehatan serta meningkatkan kewaspadaan untuk upaya pencegahan terhadap resiko penularan infeksi virus corona sekaligus mendata adanya warga yang mudik di saat jelang Hari Raya Idul Fitri.”ungkap Sertu Surono.

“Kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya pengamanan lebaran juga upaya mencegah masuknya virus corona ke wilayah ini Meskipun di bulan Ramadhan, kami tetap semangat dalam menjaga Posko Covid-19 dan Posko lebaran di areal ini.”pungkas Sertu Surono.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN