Sabtu, 22 Mei 2021

Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Jaga Warga Binaan Agar Tetap Steril Dari Covid-19

Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Jaga Warga Binaan Agar Tetap Steril Dari Covid-19



Asahan  |  Menjaga agar warga tetap steril dari wabah Virus Corona atau Covid-19 secara berkala, Babinsa Koramil-13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda M. Sagala melaksanakan kegiatan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan.Guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 sebagai bentuk upaya membantu Pemerintah dalam menegak kan disiplin bagi masyarakat sekitarnya. Lokasi giat tersebut bertempat di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tebing Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sabtu (22/05/2021).

Babinsa Serda M. Sagala mengatakan, kegiatan semacam ini rutin kita lakukan baik pagi, siang maupun malam demi penegakan protokol kesehatan. Sebab kunci untuk memutus mata rantai Covid-19 adalah dengan menerapakan protokol kesehatan”, jelas Babinsa. ”Terbukti dengan kita adakan oprasi yustisi masih saja ada warga masyarakat yang tidak mengunakan masker di brikan sanksi, teguran. Saya berharap, pemberian sanksi dan teguran yang dilakukan dapat memberi pelajaran ke masyarakat terkait masalah kesehatan di masa pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Serda M. Sagala menyampaikan, “Penindakan yang kami lakukan tujuannya tentu agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga kedepannya kami berharap mereka dapat lebih mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya. Masyarakat pun menyambut baik kegiatan aparatur Pemerintah TNI-AD Dalam menegakkan disiplin Protokol kesehatan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved