Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Himbau Untuk Jaga Kebersihan Lingkungan



Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menjaga kesehatan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Hijar Windro S turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Kegiatan komsos kepada masyarakat tentang peludi lingkungan pada hari Selasa, 11 Mei 2021 pukul 10.00 wib Melaksanakan komsos kepada masyarakat tentang peludi lingkungan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 6 Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (11/05/2021).

Serta mengajak peran aktif dari masyarakat desa agar menjaga kebersihan, tentang pengerukan selokan yang sudah mengalami kedangkalan dilingkungannya, sehingga mengurangi bahaya banjir maupun genangan air yang terjadi saat hujan turun, terutama dibulan Puasa ini agar lebih ditingkatkan keamanan desa agar nyaman saat kegiatan bermasyarakat antar warga dalam menyambut hari Raya Idul Fitri.

Pada pelaksanaan kegiatran tersebut adapun tujuan Menciptakan situasi dan kondisi keamanan masyarakat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan aktifitas di bulan suci Ramadhan dalam menyambut hari Raya Idul Fitri. Dalam kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kades simpang Doloh (Misnan), Kadus Dusun 6 (Sugeng), Toko masyarakat (Rifai). Kegiatan berjalan dengan  aman dan nyaman.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN