Kamis, 20 Mei 2021

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait Laksanakan Pam Ops Ketupat Toba Ta 2021

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait Laksanakan Pam Ops Ketupat Toba Ta 2021



Pematang Siantar  |  Dalam rangka membatasi mobilitas semenjak Lebaran, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma L. Ambarita turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pam Ops Ketupat Toba Ta 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Sutomo Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Jumat (21/05/2021).

Operasi Penyekatan dan Pengamanan Idul Fitri Ta. 2021 bertempat di Jalan Sutomo, Personil Posko Pengamanan Operasi Ketupat 2021 melaksanakan giat Pengecekan Kendaraan yang melintas di jalan raya sebagai antisipasi terjadinya Mudik oleh Masyarakat. adapun Personel yang dilibatkan adalah Personel Gabungan Operasi Ketupat 2021 yakni Babinsa dari Koramil 04/Siantar Barat dan Instansi terkait, selain melaksanakan pemeriksaan tim juga menghimbau kepada pengendara R2 dan R4 untuk tetap menjaga protokol kesehatan 5M.

Protokol kesehatan dimaksud adalah menggunakan masker pada saat di luar rumah atau di tempat umum, sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak dengan orang disekitar, menghindari kerumunan/keramaian dan mengurangi mobilitas. dengan demikian kita sudah menolong keluarga orang terdekat dan masyarakat di sekitar kita sehingga terhindar dari bahaya penyebaran covid-19.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved