Selasa, 11 Mei 2021

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait Gelar PPKM Mikro Sebagai Sarana Antisipasi Covid-19

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait Gelar PPKM Mikro Sebagai Sarana Antisipasi Covid-19



Simalungun  |  Diketahui bahwa pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Simalungun masih terus meningkat, untuk melakukan pencegahan penyebarannya maka Bintara Pembina Desa Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun, Sertu Surya Dharma melaksanakan kegiatan PPKM Mikro untuk menghimbau warga agar mematuhi anjuran pemerintah tentang larangan mudik pada saat lebaran. Giat tersebut dilaksanakan di Kelurahan Proklamasi, Kabupaten Simalungun, Selasa (11/05/2021).

Babinsa Sertu Surya Dharma mengungkapkan giat operasi PPKM skala Mikro ini dengan warga tidak lain untuk menghimbau warga tetap memakai masker. Babinsa juga menjelaskan, silaturahmi yang dilakukannya dengan pihak masyarakat Kelurahan Proklamasi, membahas tentang Pandemi penyebaran Virus Corona yang sampai saat ini masih belum selesai.

Babinsa Sertu Surya Dharma menyebutkan, “Untuk itu Kodim 0207/Simalungun menurunkan Babinsa untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mentaati himbauan dari pemerintah untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya. Diharapkan, dengan selalu melakukan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak) dapat memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved