Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait Lakukan Rapid Test Kepada Warga Binaan


 

Simalungun  |  Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 diwilayahbinaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Darmawanto turun kewilayahbinaan bersama dengan dinas terkait untuk melaksanakan kegiatan Pendampingan dan Monitor Kegiatan Petugas Puskesmas Sarimatondang me- Rapid Test Warga, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 4 Nagori Bah Butong Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Kamis (20/05/2021).

Dalam hal ini Puskesmas Sarimatondang (Tanty br. Purba) meminta Bantuan Pendampingan dari Koramil 17/Sidamanik untuk mendampingi Petugas Puskesmas Sarimatindang melaks Rapid Test terhadap warga Dusun 4 Nagori Bah Butong 1 An  Suyanto ( 46 Thn ), Lila ( 44 Thn ), Imam Perdana Kusuma ( 20 Thn ), Andi Prabowo ( 16 Thn) dan Boy wibisono ( 3 Thn).

Pada kesempatan tersebut anggota Babinsa Koramil 17/Sidamanik mendampingi Petugas Puskesmas Sarimatondang dengan Hasil Rapid Test yang dilaks terhadap Warga An  Suyanto (Negatif), Lila (Negatif), Imam Perdana Kusuma (Positif), Andi prabowo (Negatif) dan Boy wibisono (Negatif).

Selanjutnya Babinsa Koramil 17/Sidamanik, Perangkat Nagori dan pihak perkebunan Bah butong 1menyampaikan himbauan Kepada Pak Suyanto dan ibu Lila serta kedua anaknya yang ditemui untuk sementara ini silahkan melaks Isolasi Mandiri dirumah, dengan tidak keluar rumah selama 14 hari, hindari berikteraksi dengan warga sekitar, bagi keluarga yang harus merawat harus Menggunakan APD dan tetap Mematuhi Protokol Kesehatan dalam pencegahan pandemi covid -19. Sementara anaknya yg positif yaitu atas nama Imam Perdana Kusuma harus menjalani isolasi mandiri.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN