Breaking News

Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Bank BRI



Simalungun  |  Inilah bentuk kepedulian TNI kepada rakyat, seperti yang dilakukan oleh Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serka Ruslan V Simamora turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan penegasan disiplin protokol kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Bank BRI Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Selasa (11/05/2021).

Sidamanik dalam beberapa hari ini warga terjangkit atau terinfeksi virus Corona. Dengan itu anggota TNI secara terus menerus melakukan patroli dan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan di tempat tempat keramaian guna mencegah penyebaran  Covid-19. Babinsa Serka Ruslan V. Simamora melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi di tempat tempat keramaian yang di laksanakan secara rutin dan terus menerus.

Babinsa Serka Ruslan V. Simamora mengajak dan menghimbau serta menjaring warganya yang dengan sengaja melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker selama berada diluar rumah, penanganan Covid-19 yakni Babinsa selalu memberikan himbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memedomani 5M yang telah dianjurkan pemerintah daerah.

Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 selalu kita lakukan setiap harinya bersama aparatur pemerintahan desa, hal ini kita lakukan bersama guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sesuai dengan Surat Edaran Bupati Simalungun tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat selama Pendemi Covid-19 di wilayah Simalungun yang pelaksanaannya di perpanjang dengan waktu yang belum di tentukan, akan selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan kepada warga yang melanggar akan kami berikan teguran serta memberi mereka masker agar warga selalu ingat akan pentingnya protokol kesehatan di masa Pendemi ini, pungkas Serka Ruslan V Simamora.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN