Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kompak Dengan Dinas Terkait Laksanakan Razia Masker Diwilayah


Simalungun  |  Dalam rangka mencegah meluasnya penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 10/Balimbingan, Kodim 0207/Simalungun, Serda Warsono melaksanakan kegiatan bersama TNI /POLRI dan Anggota Camat Tanah Jawa Yaitu melaksanakan razia masker kepada masyarakat yang melintas di jalan Besar Tanah Jawa dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran virus covid 19 di Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Minggu (02/05/2021).

Saat di temui di lokasi Serda Warsono menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan bersama Bhabinkamtibmas ini dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 masih meningkat diwilayah Kecamatan Tanah Jawa. Sebagai seorang Babinsa dirinya akan selalu terus berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan kepada masyarakat yang belum sadar untuk memakai masker agar selalu memakai masker.

Kepada pengendara motor yang belum memakai masker,  Aparat gabungan TNI – Polri ini menyuruh pengendara tersebut kembali ke rumahnya untuk mengambil masker. Serda Warsono juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan. “Sampai masyarakat sadar betapa pentingnya mengunakan masker dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 ini,” tuturnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN