Sabtu, 22 Mei 2021

Pelaksanaan Vaksin Kepada Purnawirawan Dan Wakawuri Ditinjau Langsung Oleh Dandim 0207/Simalungun

Pelaksanaan Vaksin Kepada Purnawirawan Dan Wakawuri Ditinjau Langsung Oleh Dandim 0207/Simalungun



Pematang Siantar  |  Untuk mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Komadnan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka turun langsung melaksanakan peninjauan penyuntikan vaksinasi pertama kepada para purnawirawan dan warakawuri beserta keluarga yang dilaksanakan di Aula Denkesyah Tingkat l Pematang Siantar, Sabtu (21/05/2021).

Para wakawuri dan purnawirawan menuju meja pemeriksaan, setelah dilaksanakan pemeriksaan Kesehatan oleh tim Vaksinasi, (Purn) dinyatakan siap untuk di vaksin Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama tersebut sebagian besar diikuti oleh purnawirawan dan warakawuri yang sudah lanjut usia. Vaksinasi yang dijadwalkan selama dua hari tersebut pada hari pertama. Dengan rincian purnawirawan istri purnawirawan dan warakawuri. Program vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, pada kesempatan tersebut juga Dandim memberikan himbauan serta dukungan semangat kepada peserta vaksinasi. Dia juga memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada peserta vaksinasi dengan menjemput dan mengantar para peserta menggunakan sejumlah bus dan mobil dinas.

Kita dari Kodim 0207/Simalungun berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para purnawirawan dan warakawuri dengan memberi jasa jemput dan antar peserta menggunakan bus dan mobil dinas milik Kodim. Saya himbau kepada masyarakat luas agar tidak lagi ragu dan takut untuk di vaksinasi, kegiatan Vaksinasi ini juga dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Kodam I/BB dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 dan percepatan pencapaian imunitas di masyarakat, terang Dandim.

Kegiatan ini adalah wujud kepeduliaan kami terhadap para senior kami para Purnawirawan, kami berharap setelah mendapatkan suntikan vaksin para Purnawirawan tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat mengimgat kekebalan tubuh semakin berkurang dibandingkan dengan yang masih usia muda. Usai mendapatkan suntikan vaksinasi, para Purnawirawan harus menjalani observasi selama 30 menit sebelum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan, tutup Dandim.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved