Senin, 03 Mei 2021

Pelaksanaan Protkes kepada Warga Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Pelaksanaan Protkes kepada Warga Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Tiga Runggu jajaran Kodim 0207/Simalungun Koptu Pratama turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Nagori Purba Horison, Kecamatan Haranggaol Horisan Kabupaten Simalungun, Senin (03/05/2021).

Walaupun cuaca sering turun hujan dan padatnya berbagai kegiatan, petugas baik dari TNI, Polri maupun Satpol PP tidak kendor melaksanakan kewajiban mereka sebagai Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Nagori Purba Horisan. Beberapa tempat yang biasa digunakan sebagai pusat nongkrong maupun berkerumun masyarakat dikala malam hari menjadi target sasaran Operasi Yustisi Protokol kesehatan, diantaranya Nagori Purba Horisan, beberapa minimarket dan pasar menjadi sasarannya. Seperti diungkapkan oleh Koptu Pratama yang turut dalam razia ini, Anggota aparat setempat tidak akan pernah mengenal lelah mengingatkan masyarakat mengenai kepatuhan protokol kesehatan.

Koptu Pratama menyampaikan, "Kita semua berupaya agar Covid-19 segera berakhir, salah satu upaya yaitu melalui himbauan dan razia yang kami laksanakan agar masyarakat selalu patuh kepada imbauan pemerintah dalam memerangi Covid-19 yaitu patuh dan disiplin melaksanakan Protokol kesehatan. Ditambahkan Babinsa, " masih kami temui adanya masyarakat yang belum patuh melaksanakan Protokol kesehatan pada razia hari ini, kami sangat berharap masyarakat dapat memahami ini, Covid-19 ancaman yang nyata ada, karenanya agar kita semua terbebas maka disiplin laksanakanlah Protokol Kesehatan," pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved