Selasa, 11 Mei 2021

Peduli Kasih Dibulan Suci Ramadhan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Peduli Kasih Dibulan Suci Ramadhan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu



Batu Bara  |  Kegiatan sosial tersebut dilakukan, tidak lain sebagai bentuk rasa peduli Koramil 03/Lima Pulu yang ingin berbagi di bulan Suci Ramdhan juga berupaya untuk membantu warga yang sangat membutuhkan dan mensupport agar tetap semangat meski di massa pandemi. Seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ronni Hutasoit turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat dengan memberikan sembako  beras 10 Kg kepada warga yang kurang mampu, Bapak Sopian, umur 61 tahun, pekerjaan mocok2, kegiatan tersebut yang dilaksanakan beralamat di Lingkungan IV Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Senin (10/05/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut agar dapat megurangi beban yang dirasakannya, sehingga TNI  tetap dicintai rakyat, dengan membagikan sembako beras pada warga kurang mampu, giat sosial ini selain bentuk kepedulian Koramil 03/LP, saya juga ingin langsung melihat warga binaan saya tersenyum, kata Babinsa Serma Ronni Hutasoit.

Pada kesempatan tersebut Serma Ronni Hutasoit berharap warga terus semangat menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini. Selain itu, ia juga menghimbau agar warga tetap menjaga kesehatan,diri dan lingkungan di sekitar matuhi protokol kesehatan 3M. Babinsa yang peduli kepada warga kurang mampu di kampungnya. Menurutnya, dimasa pandemi Covid -19 ini warga sangat membutuhkan bantuan khususnya untuk kebutuhan pokok sehari-hari. Tentunya, bantuan ini sangat bermanfaat dan meringankan beban kami di masa pandemi Covid -19 ini,” ungkapnya.

Senada dengan Bapak Sopian juga mengungkapkan rasa bersyukurnya atas bantuan sosial yang diberikan Serma Ronni Hutasoit, Ia mengaku, selain sangat terbantu oleh Babinsa ia juga merasa bahagia. Kami ucapkan banyak terimakasih, dan semoga para Babinsa yang ada di Koramil 03/LP diberikan kesehatan dan kemudahan. Bantuan ini sangatlah berarti bagi kami apalagi saat ini massa pandemi Covid -19,” tuturnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved