Jumat, 21 Mei 2021

Pasca Lebaran, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Cek Harga Sembako Di Pasar Tradisional

Pasca Lebaran, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Cek Harga Sembako Di Pasar Tradisional



Asahan  |  Para Pedagang Pasar Tradisional, Babinsa menghimbau agar harga kebutuhan Sembako tetap normal seperti saat pelaksanaan Puasa yang sudah dilalui, seperti yang dilaksanakan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Purnomo Ratman dan Praka Kadir A. Razak turun kewialayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan pemantauan harga Sembako pasca Idul Fitri 1442 H di Pasar Tradisional, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 2 Desa Pulau Rakyat Pekan Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Jumat (21/05/2021).

Dengan melakukan pengecekan ketersediaan dan harga sembako Setelah melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, biasanya harga bahan pokok dan bahan lainnya mengalami kekurangan Bahan sembako di karnakan beberapa hari masyarakat banyak yang libur,sehingga sedikit banyak akan membawa dampak di kalangan masyarakat yang akhirnya merepotkan para konsumen untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Untuk mengantisipasi hal tersebut, jajaran Kodim 0208/Asahan melalui Babinsa Serka Purnomo Ratman dan Praka Kadir A. Razak dalam hal ini melaksanakan  pemantauan dan pengecekan secara langsung Harga sembako.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Purnomo Ratman dan Praka Kadir A. Razak yang hari ini dia turun ke pasar Tradisional untuk memantau harga bahan pokok maupun bahan lainnya. Dalam kesempatan itu Serka Purnomo Ratman menyampaikan bahwa hari ini melaksanakan pemantauan terhadap harga kebutuhan bahan pokok di wilayah binaannya yaitu pasar Tradisional Dusun 2 Desa Pulau Rakyat Pekan.

Sambil bersenda gurau dengan para penjual, ia menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, minyak tanah, garam serta kebutuhan lainnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved