Sabtu, 08 Mei 2021

Operasi Patuh Toba Tahun 2021 Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait

Operasi Patuh Toba Tahun 2021 Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait


Simalungun  |  Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Simalungun masih terus meningkat, untuk melakukan pencegahan penyebarannya personil Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Serda Iskandar, bersama tenaga medis dari Puskesmas Tiga Balata Ibu Rosna Sirait Am.Keb melaksanakan Ops PPKM skala MIKRO PATUH TOBA 21 terhadap masyarakat yg berada di warung Bapak O. Marpaung di Simpang Parmonangan, menghimbau untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan. Giat tersebut dilaksanakan di LingkunganNagori Sibunga Bunga, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Sabtu (08/05/2021).

Babinsa Serda Iskandar mengungkapkan giat operasi PPKM skala Mikro patuh Toba ini dengan warga tidak lain untuk menghimbau warga tetap memakai masker. Babinsa Serda Iskandar menjelaskan, silaturahmi yang dilakukannya dengan pihak Puskesmas Tiga Balata di gelar di warung Bapak O. Marpaung, membahas tentang Pandemi penyebaran Virus Corona yang sampai saat ini masih belum selesai.

Babinsa Serda Iskandar menyebutkan, “Untuk itu Koramil 09/Tiga Balata menurunkan Babinsa untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat Tiga Balata agar selalu mentaati himbauan dari pemerintah untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya. Diharapkan, dengan selalu melakukan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak) dapat memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved