Sabtu, 08 Mei 2021

Lebaran Hampir Tiba, Personel Jajaran kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Pedagang Pakaian

Lebaran Hampir Tiba, Personel Jajaran kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Pedagang Pakaian



Asahan  |  Jelang hari raya idul fitri dan Tahun Baru biasanya banyak masyarakat yg berbelanja pakaian muslim mulai dari usia anak-anak SD, orang dewasa, melonjaknya komsumen yang datang ke pasar untuk berbelanja dalam melengkapi kebutuhan hari raya idul fitri tidak terlepas dari peran aparat keamanan.

Seperti yang dilakukan oleh Personel bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Junson Manik turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan ibu Rosi yang mempunyai toko pakaian untuk memanctau harga pakaian dan melihat daya beli masyarakat menjelang Lebaran, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lingkungan V Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Sabtu (08/05/2021).

Kegiatan pengecekan harga bahan dagangan di toko busana/pakaian tersebut, dalam kesempatan kunjungan silahturahmi Babinsa Serma Junson Manik ke toko – toko milik warga di Pekan, Babinsa menghimbau kepada seluruh pedagang toko agar tidak menaikan harga pakaian sesuai kehendak hati saja, tapi sesuai harga pakaian di pasaran semestinya.

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Serma Junson Manik memberikan himbauan kepada para pedagang toko eletronik dan pakaian, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah. Adapun himbauan Prokes yang disampaikan Sertu Abidin, yaitu selalu menggunakan masker bila berada diluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun, serta hindari kerumunan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved