Breaking News

Laksanakan Pos Pam Idul Fitri 2021 Bersama Instansi Terkait Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun



Pematang Siantar  |  Dalam menciptakan kerja sama,dan menjaga silatuhrahmi yang baik antara TNI, Polri dan intasi Pemda dan meminimalisir kecelakaan di jalan raya, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Saji dan rekannya turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pos Pam Idul Fitri 1442 H/2021 dalam rangka Ops Ketupat Toba Tahun 2021 bersama dengan Personel Polres Pematang Siantar, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat berlokasi di Pospam-1 Jalan Medan Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar, Kamis (13/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut Serda Saji mengatakan,” Kewaspadaan kita dalam mengantisipasi peningkatan Covid 19 hindari kerumunan masyarakat,Kegiatan yang mengundang kerumunan itu tetap dilaksanakan protokol kesehatan tidak boleh di abadikan,” tuturnya. “Jangan pernah bosan dan jenuh dalam menerapkan protokol kesehatan Covid 19 TNI dan Polri serta instansi terkait selalu siap untuk keamanan Kabupaten Simalungun,” tegasnya.

Menurut keterangan Babinsa Serda Saji menyampaikan, ”Lama operasi 12 Hari dan pelaksanaan operasi mulai tanggal 6 s/d 17 Mei 2021 dengan tutuan erjaminnya rasa aman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan perayaan Idul Fitri 1442 H. Tercegahnya masyarakat untuk tidak melakukan mudik dan terhindarnya masyarakat dari Pandemi Covid 19 dalam rangka Operasi Penyekatan dan Pengamanan Idul Fitri 2021.

Banyaknya masyarakat yang ingin melakukan mudik secara diam-diam membuat Personil Gabungan dari Kodim 0207/Simalungun dan Polres Pematang Siantar monitoring langsung di wilayah perbatasan, dengan mendukung segala usaha Tim Gabuingan dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat dilarang Mudik,” ujarnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN