Breaking News

Komunikasi Sosial Cara Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Warga Diwilayah Binaan



Asahan  |  Agar terjalinnya hubungan komunikasi yang baik antara babinsa dengan masyarakat desa Perbagunan serta untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan warga desa binaan, Personel Bintar Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Simanjuntak turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di wilayah binaan desa Perbagunan di Rumah Kepala Dusun V Pasar VII Bapak Sihotang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Perbagunan Kecamatan Sei Kepayang Induk Kabupaten Asahan, Sabtu (22/05/2021).

Adapun maskud dan tujuan Giat tersebut adalah untuk meningkatkan jalinan Silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat kelurahan indrasakti dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat/Kamtibmas.

Pada kesempatan pelaksanaan Giat tersebut, Babinsa Sertu M. Simanjuntak beserta masyarakat menghimbau agar turut membantu utk memantau perkembangan situasi kamtibmas wilayah,serta melaporkan apabila ada hal2 menonjol yg mengganggu situasi Kamtibmas. Selain itu juga agar para warga memiliki rasa peduli dan toleransi  terhadap sesama warga masyarakat sehingga kerukunan di lingkungan akan menjadi tetap terjaga.

Adapun hasil dari giat Komsos tsb adalah,terbina nya jalinan silaturahmi yg harmonis antara babinsa dgn masyarakat,serta pembinaan jaring Ter Babinsa di wilayah kelurahan indrasakti.babinsa juga selalu mengingatkan kepada warga utk memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan setelah beraktivitas, tujuannya agar terhindar dari virus Covid-19. Giat komsos berjalan dengan aman dan lancar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN