Breaking News

Jelang Idul Fitri, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Mengantisipasi Melalui Komsos



Tanjung Balai  |  Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu H M Pasaribu melaksanakan Komsos membahas tentang antisipasi kegiatan menjelang Idul Fitri 1442 H dengan Aparat Kelurahan di Posko PPKM, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Senin (10/05/2021).

Pada kesempatan itu Babinsa Sertu H M Pasaribu berpesan agar menyampaikan kepada warga yang lagi ibadah untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir agar dapat memutus matarantai Covid-19. Babinsa juga nenghimbau kepada warga agar memantau tamu dan orang yang tidak dikenal agar di pantau, dalam melaksanakan kegiatan ibadah dan apabila ada kerumunan orang agar mengingatkan menjaga jarak dalam hal pencegahan Covid-19.

Sertu H M Pasaribu juga menyampaikan ke kepada warga di bulan Ramadhan ini tak terasa puasa sudah di pengunjung tinggal beberapa hari lagi, oleh karena itu saya berharap agar selalu menjaga Protokol kesehatan. Sementara itu Masyarakat Kapias Pulau Buaya yang juga bekerja sebagai Nelayan merasa bersyukur dengan hasil tangkapan ikan di laut dengan cuaca yang teduh, dan alhamdulillah penghasilan bisa di belanjakan kebutuhan untuk rumah dan keperluan anak-anak dalam menyambut hari Raya Idul Fitri. ungkap warga. Diakhiri pertemuan tersebut Babinsa mengingatkan kembali warga binaan agar selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan demi pencegahan penularan Covid-19 dan "Saya selaku Babinsa Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021" tutur Sertu H M Pasaribu. Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Rusdi selaku Lurah, dan Herman selaku kepling II.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN