Breaking News

Diwilayah Binaan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

 


Simalungun  |  Dalam rangka upaya Babinsa mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah binaan, maka Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Saji turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghimbau para pedagang dan pembeli mematuhi protokol kesehatan antisipasi Covid-19 secara berkala. Giat tersebut berlokasi di Jalan Sutomo, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kabupaten Simalungun, Minggu (23/05/2021).

Kegiatan himbauan antisipasi Covid-19 tersebut dilalukan dengan pemeriksaan kesehatan kepada para pengguna jalan guna mencegah, penyebaran dan penanggulangan Covid-19 di Kelurahan Dwikora. Kegiatan pengecekan tersebut dilakukan di Pos Pengamanan dan Check Point Operasi Ketupat Toba 2021. Setiap pengendara yang hendak melintas akan di arahkan ke pos pengamanan operasi Ketupat dan langsung diperiksa oleh pihak kesehatan untuk pengecekan suhu tubuh.

Kegiatan himbauan pemeriksaan kesehatan kepada para pengguna jalan guna mencegah, penyebaran dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Simalungun. Kegiatan pengecekan kepada pengguna jalan dilakukan guna pencegahan dan pemutusan mata rantai virus Covid-19 dan larangan mudik. “Ini langkah mengantisipasi terhadap penyebaran Covid-19. Selain memeriksa suhu tubuh pengendara juga memberikan edukasi tentang pola hidup sehat serta mengajak untuk hidup sehat selalu mencuci tangan dan semoga semuanya benar steril dan terhindar dari Covid-19 yang masuk ke Kabupaten Simalungun,” tutup Babinsa Serda Saji.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN