Breaking News

Dengan Komsos Lakukan Interaksi Sosial, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Edukasi Covid-19 Kepada Warga Desa Binaan



Tanjung Balai  |  Untuk mempererat tali silahturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga binaan dan mempererat hubungan silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat, Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu H M Pasaribu turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan membahas tentang Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan masing-masing sebagai wilayah Binaan serta dengan menghimbau kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Siporipori Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Rabu (26/05/2021).

Pada kesempatan tersebut sebagai Babinsa Sertu H M Pasaribu mengatakan dengan melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat setempat melalui komsos dan itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa. Dengan melaksanakan komsos dan bersilaturahmi dengan warga binaan membahas tentang kegiatan anak motor yang menggunakan kenalpot blong yang meresahkan masyarakat, terangnya.

Meresahkan warga menggunakan motor dengan knalpot racing, membuat kebisingan dengan mengendarai motor menggunakan knalpot racing, sehingga masyarakat setempat menjadi terganggu, Dia juga mengharap peranan orang tua remaja agar selalu memperhatikan anak-anaknya. "Kepada para orang tua remaja, diimbau untuk selalu peka memperhatikan anak-anaknya agar tidak lagi mengulangi perbuatannya maupun kenakalan remaja lainya," ungkapnya.

Dalam kegiatan Komunikasi Sosialnya tersebut yang turut serta diahdri oleh H.Amit (Tokoh Agama), Junaidi (masyarakat), Ahmat (penarik beca) dan Aan (Masyarakat). Kegiatan Komsos tersebut berjalan dengan lancar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN