Sabtu, 08 Mei 2021

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Tukang Becak

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Tukang Becak



Tanjung Balai  |  Untuk menjalin Silaturahmi dengan warga Binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Fauzi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan yang bekerja sebagai Tukang Becak Bang Udin dan Bang Ucok, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Jalan M Yamin Lingkungan 1 Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Sabtu (08/05/2021).

Kegiatan Komsos Babinsa bersama Bang Udin dan Bang Ucok berserta teman" yang berporpesi sebagai tukang becak yang merupakan warga masyarakat binaan, adapun tujuan kegiatan tersebut sebagai penyambung tali silaturahmi dan juga saling tukar informasi terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan sekitar pemukiman warga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau serta mengajak Bang Udin dan Bang Ucok berserta warga lainya agar selalu saling peduli dan memiliki rasa toleransi sesama warga supaya suasana di lingkungan pemukiman warga selalu terpelihara dengan aman dan kondusif. Kemudian tetap selalu bersyukur dan berdoa  semoga kita semua diberi kesehatan agar terhindar dari wabah Virus Covid-19.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved