Breaking News

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran 0208/Asahan Minta Masyarakat Jangan Sampai Melanggar Protokol Kesehatan



Batu Bara  |  Untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik, dan menjaga silatuhrahmi  antara TNI dan masyarakat dan untuk menciptakan kemanunggalan TNI serta Rakyat untuk menekankan warga masyarakat agar lebih mengerti pentingnya penggunaan masker untuk mencegah penyebaran virus corona maka, Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serda BP Sidabutar turut serta melaksanakan giat menghimbau kepada masyarakat supaya tetap memenuhi Protokol Kesehatan untuk memakai masker apabila berpergian dari rumah dan tetap cuci tangan dan menjaga jarak supaya terhindar dari Covid-19 dan memutus matarantai Covid-19. Himbauan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Desa Binjai Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Rabu (26/05/2021).

Dalam sosialisasi yang dilaksanakan Serda BP Sidabutar bersama masyarakat tersebut adalah untuk memberikan penyuluhan tentang mencegah dan menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mengatasi wabah virus corona yang melanda saat ini. “Dalam sosialisasi ini saya memberi pemahan kepada masyarakat tentang aturan New Normal seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan setelah melaksanakan aktifitas, tidak melaksanakan atau pun kegiatan yang menimbulkan orang banyak,” kata Babinsa Serda BP Sidabutar.

Lebih lanjut Serda BP Sidabutar mengungkapkan bahwa “Pendapat dari masyarakat dengan adanya kegiatan Sosialisasi New Normal ini sangat membantu betapa pentingnya tentang menjaga kesehatan khususnya di wilayah Pasar Kota Lima Puluh” pungkas Babinsa. Adapun hasil yang dicapai dari kegiatan tersebut ialah warga masyarakat akhirnya lebih mengerti pentingnya penggunaan masker untuk mencegah penyebaran virus corona.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN