Breaking News

Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Sosialisasikan Pentingnya Pakai Masker



Simalungun  |  Dalam rangka menghapuskan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 secara berkala, Personil Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun, Darwinsyah melaksanakan kegiatan Gaklin Protokol Kesehatan menghimbau kepada masyarakat agar tetap memakai masker dan mencuci tangan utk mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Nagori Tigaras, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Senin (17/05/2021).

Babinsa Darwinsyah menyampaikan, “Kami bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya pengamanan jelang hari raya ini,  memperketat pengawasan penegakan protokol kesehatan,” ungkapnya. Ia menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, mereka menghimbau warga dan pengguna kenderaan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Darwinsyah juga menambahkan, “Ini adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini, Kalau bukan kita siapa lagi,” ujarnya. Ia berharap, dengan pembentukan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 tersebut dapat memberikan kesadaran masyarakat, sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN