Kamis, 13 Mei 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kompak Dengan Instansi Terkait Semprot Rumah Ibadah

Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kompak Dengan Instansi Terkait Semprot Rumah Ibadah



Simalungun  |  Guna mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Harwin Agustian turun kewilayah binaan untuk melaksanakan penyemprotan Desinfektan di masjid USWATUN HASANA bersama TNI, POLRI, POL PP Dan dinas kesehatan Kecamatan Tanah Jawa dpp. Kanit Reskrim Polsekta Tanah Jawa Ipda Irvan Purba, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Kamis (13/05/2021).

Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Satgas Covid-19 KecamatanTanah Jawa. Adapun penyemprotan dilakukan di Masjid USWATUN HASANA. Serda Harwin Agustian selaku Babinsa bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Tanah Jawa, dengan menggunakan tangki gendong melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh bagian dalam dan luar Masjid USWATUN HASANA termasuk gerbang dan tempat wudhu.

Penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Tanah Jawa di tempat-tempat ibadah dan tempat keramaian lain yang sering dikunjungi dan digunakan untuk aktifitas warga, tutur Babinsa Serda Harwin Agustian . Dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, kita berharap dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah KalurahanIni Margosari khususnya dan Kapanewon Pengasih pada umumnya.   Penyemprotan perlu dilakukan secara terus menerus mengingat penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanah Jawa akhir-akhir ini semakin meluas, tambahnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved